Kamis, 19 September 2013

Padjadjaran Suites Hotel Bogor

Padjadjaran Suites Hotel Bogor
Padjadjaran Suites Hotel Bogor

Address : Padjadjaran Suites Hotel Bogor, Bogor, Indonesia

Rating : 6.8
Excellent







Terletak di pusat Kota Bogor, Padjadjaran Suites Hotel Bogor menawarkan kamar dengan pemandangan kota atau Lembah dan Gunung Salak. Hotel memiliki kolam renang outdoor, spa, dan gym. Wi-Fi dan parkir pribadi disediakan secara gratis.Padjadjaran Suites Hotel Bogor hanya berselang 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Bogor dan pilihan berbelanja di Bogor. Jakarta dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara.Kamar-kamar modernnya dilengkapi dengan TV satelit layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan brankas. Masing-masing kamar memiliki balkon. Tersedia jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi.Hotel ini juga memiliki pusat bisnis dan fasilitas ruang pertemuan. Tersedia layanan binatu dan dry cleaning. Meja depan 24 jam juga tersedia.Tersedia pilihan hidangan Indonesia, Cina, dan Barat yang tersaji di restoran. Tersedia pula layanan kamar 24 jam.


Facilities of Padjadjaran Suites Hotel Bogor










Policies of Padjadjaran Suites Hotel Bogor

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 350000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

DISKON Padjadjaran Suites Hotel Bogor dengan konfirmasi instan. Info lengkap disertai review Padjadjaran Suites Hotel Bogor, alamat Padjadjaran Suites Hotel Bogor ,Located in central Bogor City, Padjadjaran Suites Hotel Bogor offers rooms overlooking the city or Mount Salak and Valley.,Sebuah cagar alam untuk pelancong bisnis maupun rekreasi, Suite Padjadjaran menyediakan suasana, mudah nyaman untuk Rapat, Insentif, Conferencing, & Pameran (MICE).,Terletak di pusat Kota Bogor, Padjadjaran Suites Hotel Bogor menawarkan kamar dengan pemandangan kota atau Lembah dan Gunung Salak. Hotel memiliki kolam renang ,Terletak di pusat Kota Bogor, Padjadjaran Suites Hotel Bogor menawarkan kamar dengan pemandangan kota atau Lembah dan Gunung Salak.,Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Bogor: 35 Lihat ulasan wisatawan, 26 foto asli, dan penawaran menarik untuk Padjadjaran Suites Hotel & Conference, yang diberi ,Padjadjaran Suites Hotel & Conference Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Padjadjaran Suites Hotel & Conference with Agoda.,Wilujeng Sumping. . Welcome to. . Padjadjaran Suites Hotel & Conference Hotel Bogor Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Bogor offers an extraordinary ,Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Bogor: See 35 traveler reviews, 26 candid photos, and great deals for Padjadjaran Suites Hotel & Conference, ranked ,Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel. Jl. Bogor inner Ring Road Lot XIX No. 17, Bogor West Java - Indonesia Telp. 0251 835 9000 Fax. 0251 8350 750

Tidak ada komentar:

Posting Komentar