Minggu, 22 September 2013

Amaroossa Royal

Amaroossa Royal
Amaroossa Royal

Address : Amaroossa Royal, Bogor, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Amaroossa Royal memiliki lokasi strategis di Kota Bogor, hanya 10 menit jalan kaki dari Botani Square Mall. Hotel ini memiliki beragam kamar mewah dengan interior yang elegan, serta menawarkan sebuah kolam renang outdoor, gym, dan restoran. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area bangunan.Dalam 10 menit berkendara dari Amaroossa Royal, Anda akan tiba di Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor, sementara Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 90 menit berkendara.Masing-masing kamar ber-AC menampilkan dekorasi yang trendi, dan dilengkapi dengan TV satelit layar datar, ketel listrik, dan minibar. Sofa dan fasilitas membuat kopi/teh juga terdapat di dalam kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.Anda dapat menikmati perawatan yang memanjakan di spa dan memeriksa email di pusat bisnis. Hotel menyediakan meja depan yang buka 24 jam, dan juga menawarkan layanan binatu dan fasilitas rapat/perjamuan.Hidangan khas Indonesia dan Barat disajikan di Amaroossa Restaurant. Hidangan juga dapat dinikmati dalam kenyamanan kamar Anda.


Facilities of Amaroossa Royal










Policies of Amaroossa Royal

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 4 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Amaroossa Royal Bogor: GLAMOUR TAPI MENGECEWAKAN dan DIRUGIKAN - Lihat ulasan wisatawan, 2 foto asli, dan penawaran terbaik untuk Bogor, Indonesia, di TripAdvisor,Amaroossa Royal - a 4 star hotel in Java-West - Bogor. Save up to 70% with lastminute.com.au accommodation. Book online for instant confirmation.,Amaroossa Royal, Bogor at LateRooms.com.au, the discount hotel rooms specialist. Book online or by phone. Instant confirmation and availability information.,Amaroossa Royal Bogor. Check-In. Check-Out. Room. Adult. Children. Amaroossa; About Us; Pictures; Career; FAQ; Guide; Contact Us,The Exclusive Royal Experience is now available for you to enjoy with Amaroossa Royal Bogor, a proud presentation of KAGUM Hotels. Featuring a great selection of ,Amaroossa Royal enjoys a strategic location in Bogor City, a 10-minute walk from Botani Square Mall.,Terletak di pusat Bogor Selatan, Amaroossa Royal Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Bogor. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang ,Amaroossa Royal Bogor is a four stars Boutique hotel with an array of excellent facilities and services for the perfect boutique hotel experience.,Amaroossa Royal memiliki lokasi strategis di Kota Bogor, hanya 10 menit jalan kaki dari Botani Square Mall.,Amaroossa Royal Bogor; Amaroossa Jakarta; Amaroossa Bekasi; Make a Reservation. Select Hotel Hotel. Check-In. Check-Out. Room. Adult. Children. Booking Online dengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar