Senin, 30 September 2013

Hotel Mirah Sartika

Hotel Mirah Sartika
Hotel Mirah Sartika

Address : Hotel Mirah Sartika, Bogor, Indonesia

Rating : 5.6
Excellent







Hotel Mirah Sartika terletak di jantung Kota Bogor, hanya 5 menit berjalan kaki dar Alun-Alun Taman Topi. Hotel ini menawarkan parkir gratis dan Wi-Fi gratis di area umum. Meja depan buka 24 jam.Hotel Mirah Sartika berjarak 15 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor dan Bogor Trade Mall. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijagkau dengan berkendara 75 menit.Kamar-kamar Hotel Mirah Sartika yang ber-AC ini dilengkapi TV satelit, telepon, dan kamar mandi en suite dengan perlengkapan mandi gratis. Tersedia sebuah bathtub atau shower. Beberapa kamar tertentu memiliki teras.Layanan faks dan fotokopi tersedia untuk kenyamanan Anda. Anda dapat memesan layanan binatu. Brankas tersedia di meja depan.Mirah Sartika Restaurant menyajikan berbagai masakan Indonesia, Cina dan Barat.


Facilities of Hotel Mirah Sartika










Policies of Hotel Mirah Sartika

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 183924 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Mirah Sartika, Bogor: See 5 traveler reviews, 3 candid photos, and great deals for Hotel Mirah Sartika, ranked #8 of 25 B&Bs / inns in Bogor and ,Mirah Sartika Hotel - Hotels - Jl Dewi Sartika 6-A Bogor 16121 Bogor,Book your stay at Hotel Mirah Sartika and get advice on accommodation options in Bogor from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Urbanesia adalah sebuah Lifestyle City Online Directory yang menyajikan informasi mengenai gaya hidup dan tempat-tempat bisnis yang ada di kota-kota di Indonesia.,Hotel Mirah Sartika, Bogor Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 68 hotel lain dekat Hotel Mirah Sartika, Bogor (Indonesia).,Hotel Mirah Sartika terletak di jantung Kota Bogor, hanya 5 menit berjalan kaki dar Alun-Alun Taman Topi.,Could anyone tell me how I can reach Mirah Sartika Hotel (Bogor), preferably by e-mail (as on the telephone I didn't succeed in communicating in English or ,Hotel Mirah Sartika is located in the heart of Bogor City, a 5-minute walk from Taman Topi Square.,Hotel Mirah Sartika, Bogor: Lihat ulasan wisatawan 5, foto asli 3, dan penawaran menarik untuk Hotel Mirah Sartika, yang diberi peringkat No.8 dari 25 B&B/losmen di ,87 bedroom hotel in the centre of Bogor city. Includes details of the facilities, hotel programs and room rates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar