Sabtu, 28 September 2013

Novotel Bogor Golf Resort

Novotel Bogor Golf Resort
Novotel Bogor Golf Resort

Address : Novotel Bogor Golf Resort, Bogor, Indonesia

Rating : 7.9
Excellent







Novotel Bogor berjarak 45 menit berkendara dari Jakarta pusat, terletak di tengah taman yang mempesona dan lapangan golf 18-lubang. Anda dapat bersantai di teras tepi kolam renang Novotel di bawah naungan pepohonan tropis.Kamar-kamar di Novotel Bogor Golf Resort bergaya modern dengan AC dan TV layar datar 45 saluran. Sebagian besar kamar memiliki balkon atau teras yang menghadap ke taman yang hijau.Setelah bermain golf di lapangan golf hotel, Anda dapat sepenuhnya bersantai di Oasis Spa, yang menawarkan ahli pijat. Pusat kebugaran In Balance menawarkan peralatan olahraga modern dalam ruangan yang terang dengan jendela besar.Novotel memiliki kolam renang outdoor yang besar. Ada juga Klub Anak-Anak indoor dengan layanan lengkap.Restoran di Novotel Bogor Golf Resort menawarkan berbagai hidangan, termasuk masakan tradisional Sunda/Indonesia dan masakan otentik Italia. Koktail dilayani di taman di Jati Pool Bar atau di Mahoni Bar yang berada di tempat terbuka.Bandara Internasional Halim Perdanakusuma berjarak kurang dari 40 km dari resor. Parkir gratis tersedia di resor.


Facilities of Novotel Bogor Golf Resort










Policies of Novotel Bogor Golf Resort

Check-in14.00 - 18.00Check-out11.00 - 11.30Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya untuk tempat tidur bayi.Gratis!Semua anak di bawah umur 16 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 450000 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaVisa,Diners Club,Euro/Mastercard,BankcardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center Bogor: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center Bogor.,Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center is a beautiful hotel located just 45 minutes drive from central Jakarta.The perfect choice for business trips and ,Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Bogor: 355 Lihat ulasan wisatawan, 111 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Novotel Bogor Golf Resort ,Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center Bogor : Instant Confirmation and low rates for Bogor Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center with Agoda.,Novotel Bogor is a 45-minute drive from central Jakarta, set among breathtaking gardens and an 18-hole golf course.,Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center: large, spacious room for up to 4 persons, including 2 children who stay for free. Buffet breakfast or breakfast ,Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Bogor: See 355 traveler reviews, 110 candid photos, and great deals for Hotel Novotel Bogor Golf ,Novotel Bogor is a beautiful 4-star hotel just a 45 minutes' drive from central Jakarta. It is set amongst breathtaking gardens and features an 18 hole golf course ,Hotel Novotel Bogor, a holiday and business hotel in Bogor, adjacent to a prestigious 18 hole golf course and surrounded by lush tropical gardens.,Novotel Bogor is a beautiful 4-star hotel just a 45 minutes' drive from central Jakarta. It is set amongst breathtaking gardens and features an 18 hole golf course

Tidak ada komentar:

Posting Komentar