Kamis, 03 Oktober 2013

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7
SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7

Address : SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7, Bogor, Indonesia

Rating : 7.8
Very Good







SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 dapat dicapai dengan berkendara santai selama 10 menit dari Botani Square Shopping Centre dan Bogor Trade Mall. Selain menawarkan akses Wi-Fi gratis, hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput gratis setiap hari ke pusat kota Bogor.Hotel berjarak hanya 5 menit berkendara dari Terminal Bus Baranang Siang dan Stasiun Kereta Api Bogor. Hotel ini dapat dicapai dengan berkendara selama tak lebih dari 10 menit dari Botani Square Shopping Centre dan Bogor Trade Mall. Bandara Internasional Soekarno Hatta berselang 2 jam berkendara dari hotel.Dilengkapi dengan lemari pakaian, kamar ber-AC di Hotel Sanggabuana 7 ini menghadap ke taman dan menawarkan TV serta kamar mandi dengan perlengkapan mandi. Fasilitas membuat teh dan kopi disediakan. Selain itu, ada pula layanan kamar.Anda dapat pergi ke properti mitra di SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 5 yang memiliki staf bagian penerima tamu yang buka sepanjang waktu untuk membantu dengan penitipan bagasi, layanan antar-jemput bandara, atau layanan pengaturan wisata.


Facilities of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7










Policies of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 212964 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

SBTH Boutique Hotel, Bogor: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk SBTH Boutique Hotel di TripAdvisor.,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11, Bogor Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 68 hotel lain dekat SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11, Bogor (Indonesia).,This morning we will review about SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7. SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 in Indonesia provide best facilities with reasonable ,Hotel SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 in Bogor - details: pictures, hotel location on the map, all services of the hotel SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7,room ,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 is a convenient 10-minute drive from Botani Square Shopping Centre and Bogor Trade Mall. Offering free Wi-Fi access, it also ,Book your stay at SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 and get advice on accommodation options in Bogor from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 is a convenient 10-minute drive from Botani Square Shopping Centre and Bogor Trade Mall. Offering free Wi-Fi access, it also ,The SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 is situated within an easy 10 minute walk to the city centre and offers boutique accommodation as well as a 24 hour reception ,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 dapat dicapai dengan berkendara santai selama 10 menit dari Botani Square Shopping Centre dan Bogor Trade Mall.,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 7 is a convenient 10-minute drive from Botani Square Shopping Centre and Bogor Trade Mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar