Senin, 07 Oktober 2013

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13
SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13

Address : SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13, Bogor, Indonesia

Rating : 6.1
Excellent







Berjarak kurang dari 10 menit berkendara dari pusat-pusat perbelanjaan seperti Pusat Perbelanjaan Botani Square dan Bogor Trade Mall, hotel butik ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan TV satelit. Tersedia Wi-Fi gratis di area umum. Layanan antar-jemput gratis menuju pusat kota Bogor disediakan setiap hari.Kamar-kamarnya yang ber-AC dengan lantai keramik atau kayu dilengkapi dengan pembuat teh/kopi dan kamar mandi en suite dengan bathtub atau shower. Perlengkapan mandi tersedia gratis.Beragam fasilitas di SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13 meliputi meja depan 24 jam dengan layanan pramutamu dan penitipan bagasi. Wisata kota dapat diatur di meja depan.Terminal Bus Baranang Siang dan Stasiun Kereta Api Bogor dapat dicapai dengan berkendara 5 menit dari hotel. Dibutuhkan waktu 3 jam berkendara dari hotel menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung.


Facilities of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13










Policies of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 212964 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 2.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

SBTH Boutique Hotel : Jl. Sanggabuana No. 5,11,13 - Bogor - West Java : SBTH Boutique Hotel terletak di jantung Kota Bogor, beberapa menit berjalan kaki ke Istana ,SBTH Boutique Hotel Hotel Bogor Jawa Barat Hotel Santika Bogor (1.40 km) Jalan Raya Pajajaran Botani Square Bogor, Jawa Barat, Indonesia,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13. Less than a 10-minute drive to shopping centres such as Botani Square Shopping Center and Bogor Trade Mall, this boutique hotel ,Guest facilities at SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13 include a 24-hour front desk with concierge service and luggage storage.,SBTH Boutique Hotel Hotel Bogor Jawa Barat. Register or Login. Home; CCTV; Kondisi; Peta; Lokasi; Hotel; Blog; Jalan. Sanggabuana No. 13 Bogor, Jawa Barat, Indonesia,SBTH Boutique Hotel, Bogor Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 68 hotel lain dekat SBTH Boutique Hotel, Bogor (Indonesia).,Find deals at SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13, Bogor. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at SBTH Boutique Hotel ,Berjarak kurang dari 10 menit berkendara dari pusat-pusat perbelanjaan seperti Pusat Perbelanjaan Botani Square dan Bogor Trade Mall, hotel butik ini,Less than a 10-minute drive to shopping centres such as Botani Square Shopping Center and Bogor Trade Mall, this boutique hotel offers air-conditioned,The SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13 is situated within a 10 minute walk to the city centre and offers boutique accommodation as well as a concierge, a 24 hour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar