Rabu, 02 Oktober 2013

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11

SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11
SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11

Address : SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11, Bogor, Indonesia

Rating : 7.8
Very Recommended







Bertempat di sebuah taman tropis yang menawan, SBTH Hotel menyediakan akomodasi butik dengan balkon pribadi dan interior yang luas. Hotel ini menawarkan layanan pijat, layanan antar-jemput gratis ke pusat kota Bogor setiap hari, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Hotel ini hanya berselang 10 menit berkendara dari Botani Square Shopping Centre dan Bogor Trade Mall. SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11 dapat dicapai dengan berkendara 5 menit dari Terminal Bus Baranang Siang dan Stasiun Kereta Api Bogor. Dibutuhkan 2 jam dengan mobil menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan fasilitas membuat teh/kopi, TV kabel layar datar, dan meja tulis. Semuanya memiliki area duduk yang nyaman dan bathtub. Semua suite juga menawarkan ruang tamu dan kemewahan taman pribadi.Hotel ini memiliki meja depan 24 jam yang membantu Anda dengan penitipan bagasi. Meja layanan wisata dapat membantu Anda merencanakan perjalanan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Layanan kamar juga tersedia.


Facilities of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11










Policies of SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 212964 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Salak Boutique The Heritage: Jl. Sanggabuana No. 5,11,13 | Bogor - 16121 - Indonesia | Phone : +62 251 - 8324 892, +62 251 8326945 | Fax : +62 251 - 8374111,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11. Nestled within a charming, tropical garden, SBTH Hotel provides boutique accommodation with private balconies and spacious interiors.,Book your stay at SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13 and get advice on accommodation options in Bogor from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Today we will review about SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11. SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11 in Indonesia provide best facilities with reasonable price.,The SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 13 is situated within a 10 minute walk to the city centre and offers boutique accommodation as well as a concierge, a 24 hour ,Book your stay at SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11 and get advice on accommodation options in Bogor from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Bertempat di sebuah taman tropis yang menawan, SBTH Hotel menyediakan akomodasi butik dengan balkon pribadi dan interior yang luas.,The SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11 is located within a 10-minute walk of the city centre and offers spacious rooms with a flat-screen TV and a coffee maker.,SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11, Bogor Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 68 hotel lain dekat SBTH Boutique Hotel Sanggabuana 11, Bogor (Indonesia).,Nestled within a charming, tropical garden, SBTH Hotel provides boutique accommodation with private balconies and spacious interiors.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar